9.08.2009

Strategi


Setelah memiliki referrals, ada hal lain yang sangat penting untuk menentukan keberhasilan di NeoBux. Yaitu strategi referrals. Strategi ini mencakup kepada seberapa banyak referrals yang harus kita miliki, seberapa sering kita me recycle referrals, haruskah kita meng upgrade ke level yang lebih tinggi. Dibawah ini ada beberapa strategi yang bisa dijalankan.

Kamu harus sudah menguasai dasar-dasar membaca statistik untuk melaksanakan strategi ini. Pertama-tama masuklah ke halaman “Rented”, dan sorting berdasarkan Last Click. Setelah itu, pilihlah strategi di bawah ini.

Note: Strategi disesuaikan dengan budget yang kamu punyai, lakukan trial and error, dan lihat hasilnya di statistik referrals clicked credited to your account.

Common Strategy 1.

Recycle referrals yang tidak klik iklan selama 4 hari.

Common Strategy 2.

Recycle refferals yang tidak klik iklan selama 4 hari.

Recycle referrals yang avg dibawah 1.3

Never recyle golden member. Golden member adalah referrals yang memiliki avg diatas 6.

TheRekz strategy

Recycle semua referrals (tanpa ampun) yang telah berada di bawah kamu lebih dari 2 minggu. Lihat kolom your referrals since di tampilan rented referrals.

NoRecycle Strategy or 14 days recycle strategy.

Tidak melakukan strategi apapun, dan menunggu recycle otomatis dari neobux. Harus diketahui, Neobux memiliki referrals Policy, dimana jika seorang referrals tidak melakukan click selama 14 hari, setelah kita sewa, maka NeoBux akan me recycle nya secara otomatis.

deLangit Strategy (mix common 1 and common 2)

Recycle referrals yang tidak melakukan click selama 4 hari berturut turut dan memiliki avg dibawah 1.3

Recycle referrals yang tidak melakukan click selama 5 hari berturut turut dan memiliki avg dengan range 1.3 s.d 1.8

Recycle referrals yang tidak melakukan click selama 6 hari berturut turut, meskipun referrals tersebut adalah golden member dan memiliki avg diatas 1.8

Tidak melakukan recycle di hari libur.

Comments :

1

bagus sekali tipsnya, akan saya coba. mudah2an bisa berhasil.

jodrake said...
on