9.08.2009

Cara Sewa REFERRAL. Di NeoBux


Perhatian: Jika kamu belum tahu tentang PAYPAL/ALERTPAY, lebih baik kamu baca dulu Bank Internet. Setelah mengerti apa itu PayPal/AlertPay, silakan baca kembali halaman ini.

Di sinilah kita mulai mendekati “JANTUNG” dari pembelajaran ini dan, diasumsikan kamu telah mengerti akan PayPal/AlertPay dan dasar bekerja di NeoBux. Disini kita akan mulai belajar mendapat UANG yang besar, dan bukan receh lagi. Mungkin kamu berpikir, “wah, kerja nya bakalan nambah nih waktunya”. …. TIDAK!!. Waktu kerja di Neo tetap hanya 30 menit saja. Dan kamu berpikir “Gimana caranya bos?, gak mungkin dong”….. Oleh sebab itu, BACA LAH terus, dan berhenti berfikir yang bukan bukan sebelum kamu selesai membaca. Ingat, sesuatu hal yang hanya setengah, tidak akan membawa kamu ke manapun. Pilihannya hanya dua, MAJU atau MUNDUR. Tidak ada SETENGAH.

Mari kita mulai dengan yang namanya downline/bawahan, yang di NeoBux dikenal dengan nama REFERRAL. NeoBux bukanlah MLM. Di NeoBux, kita bisa menyewa REFERRAL tersebut sesuai BUDGET yang ada di dompet kita.

Dan kemudian kamu berfikir “WADUH, pake modal ya!!”. …….. Sebenernya tanpa modal pun kita bisa jalan di NeoBux ini, tapi seperti hukum bisnis di mana pun, tanpa modal maka perkembangan akan cukup lama dan kamu harus sabar mengembangkan bisnis ini jika tanpa modal. Untuk penjelasan tentang modal dan target pendapatan, klik Di Sini .

Sekarang asumsikan bahwa kamu telah memiliki modal di account PAYPAL/AlertPay kamu sebesar $30 (sebesar Rp.300.000 dengan kurs Rp. 10.000/$). (Untuk mengetahui tentang PAYPAL/AlertPay, klik Pages PayPal/AlertPay, dan jangan lanjutkan membaca halaman ini sebelum kamu mengerti apa itu PayPal/AlertPay).

Kita akan membagi pembelajaran ini menjadi “SEWA REFERRAL“, “MEMASUKKAN DANA (Add Funds)“.

.

SEWA REFERRAL bag I

Ingat, asumsi kamu telah memiliki dana di PayPal kamu sebesar $30

Klik nama kamu seperti gambar di bawah ini.

klick-your-name

.

Kamu akan diarahkan ke gambar “Account Summary“.

account-main-balance.

Klik tulisan “REFERRAL” yang berada di bawah Nama Kamu. Kamu akan diarahkan ke gambar.

.

Klik Jumlah REFFERAL yang ingin disewa (contoh 100 referral), lihat harganya (untuk 100 referrals kamu harus byr $30). Kamu pasti tidak akan bisa menyewa, karena “Renting Balance” kamu masih kosong. Baca tulisan di bawah ini untuk “add funds”.

.

Memasukkan dana (add funds)

Klik kembali Nama Kamu untuk kembali ke “Account Summary”, dan cari tulisan “Renting Balance” yang berwarna hijau. Klik “Renting Balance”, kamu akan diarahkan ke gambar seperti dibawah ini.

rental-balance.

Karena kamu mau mengambil dana dari PayPal. Maka klik PayPal, maka akan diarahkan ke tampilan seperti dibawah ini. Ambil $30 dengan cara mengklik tanda panah di sebelah angka. Dan kemudian, klik “Shop now with PayPal”.

rental-balance-take-money

.

Kamu akan diarahkan ke tampilan PayPal, dengan gambar NeoBux di bagian atasnya. Log In lah di PayPal kamu.

log-in-neobux-paypal

.

Setelah Log In di PayPal, kamu akan diarahkan ke tampilan pembayaran PayPal. Check jumlah uang yang kamu kirim, dan kemudian klik “PAY NOW”. Jika berhasil, maka akan ada laporan bahwa Pembayaran Anda Berhasil. Click “return to NeoBux” untuk kembali ke NeoBux. Kamu akan diarahkan ke gambar “Account Summary” lagi. Cek uang yang berada di “Renting Balance” kamu sekarang, jika kamu melakukannya dengan benar, harusnya sudah ada $30 di sana. Jika sudah ada, maka kita siap untuk sewa REFERRAL sekali lagi.

.

SEWA REFERRAL BAG II

Ikuti langkah langkah seperti di bagian SEWA REFERRAL BAG I. Klik “Referral”, Pilih “100″, dan kemudian Klik tombol “Pay”. Tunggulah sebentar, jika berhasil, dibagian atas kolom akan muncul tulisan “100 referral succesfully added to your account“. Sekarang klik lagi tulisan “Account Summary”, atau klik “nama kamu”. Kembali ke tampilan “Account Summary”.

Sekarang lihat di kolom warna kuning sebelah kiri, telah bertambah tulisan “Rented”. Itu adalah 100 referral yang telah berhasil kamu sewa dari NeoBux. Klik tulisan “Rented” tersebut, maka kamu akan di arahkan ke tampilan seperti dibawah ini.

rented-11.

Setelah memiliki referral/anak buah, tentu saja harus kamu manage agar pendapatan kamu maksimal dan profit

Comments :

0 comments to “Cara Sewa REFERRAL. Di NeoBux”